my husband

my husband
kyukie my husband

Jumat, 04 Maret 2011

SJ-M untuk merilis album baru



 Mv Perfection

 Kyuhyun


 Ryeowook



 Donghae


 Siwon


Sungmin


 EunHyuk


 Hendry


 zhoumi


 Suju-M


 New Member




info tentang jadwal mereka
unit Grup Super Junior untuk negara-negara berbahasa Cina, Super Junior-M akan merilis mini album baru dan akan menargetkan Asia sekali lagi.

Super Junior-M secara resmi memulai debutnya pada bulan April tahun 2008 dengan pembebasan mereka dari album Cina dan menaklukkan tempat teratas di berbagai chart musik. Mereka juga dilakukan grand slam dengan menerima Penghargaan Best Group di pameran berbagai penghargaan akhir tahun. Kelompok ini dipilih sebagai model stempel yang merupakan pertama bagi artis Korea.

Album terakhir Super Girl dirilis pada bulan September 2009 dan kelompok akan merilis mini album kedua mereka 太完美 (Kesempurnaan) setelah satu tahun dan 5 bulan hiatus. Sungmin Eunhyuk dan terutama akan berpartisipasi dalam album dengan anggota asli Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Henry dan Zhoumi, meningkatkan harapan album.

Selama promosi album baru mereka, Super Junior-M akan bekerja di negara-negara Asia termasuk China dan Taiwan. Mereka akan menunjukkan berbagai bakat mereka dengan bekerja sebagai aktor dan MC selama promosi ini.

Dimulai dengan rekaman khusus Super Junior-M di China CCTV di Beijing pada tanggal 22 dan 23, mereka secara aktif akan mulai promosi album mereka. Super Junior-M pertama akan merilis mini album mereka 太完美 (Too Perfect) pada tanggal 25 Februari di Taiwan dan album akan segera dirilis juga di negara-negara Asia lainnya.

Sebelum album ini dirilis pada tanggal 25 Februari, pada tanggal 24, mereka akan mengadakan konferensi pers di Taiwan untuk merilis mini album mereka yang diharapkan untuk menarik perhatian para penggemar musik Asia.

Sementara itu, pada tanggal 12 dan 13, Super Junior-M telah merilis foto anggota yang baru berubah di situs teaser mereka. Hanya gambar saja membuat splash besar. Juga, pada 14 Februari, berbagai situs portal Cina telah diposting teaser anggota ‘foto yang meningkatkan kegembiraan dan kepentingan untuk comeback Super Junior-M.

https://asiakpopnews.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar